STAN

3 Tempat Wisata Keren Disekitar PKN STAN

Halo sahabat edura ! Gimana nih dengan kehidupan perkuliahannya? Pasti makin banyak tugas ya 😁. Dari pada makin stress karna mikirin tugas yang kian menumpuk, sahabat edura perlu nih rehat sejenak melupakan tugas-tugas perkuliahan untuk mencharge pikiran dan semangat sobat edura. Oleh karena itu, kali ini admin akan membahas tempat wisata keren yang ngga boleh sahabat edura lewatin disekitar PKN STAN. Apa itu? Yu kita bahas

3 Tempat Wisata Keren Disekitar PKN STAN

PKN STAN merupakan perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan yang berlokasi di Jl. Bintaro Utama 3A No.V, Bintaro, Ciputat Timur., Kota Tangerang Selatan, Banten 15222. Dengan berkuliah di PKN STAN, tentu akan banyak menguras pikiran dan tenaga dikarenakan banyaknya tugas. Selain itu, kondisi ini akan diperburuk dengan kepenatan yang ada karena melakukan hal yang hampir sama setiap harinya. Karna itu, sahabat edura perlu nih yang namanya refreshing untuk mencharge pikiran dan semangat sobat edura. Lalu apa aja sih tempat wisata keren yang bisa dikunjungi di sekitar PKN STAN? Yu simak pembahasan dari admin berikut ini.

Ocean Park BSD City Serpong

Ocean Park BSD city serpong merupakan tempat wisata berenang terbesar yang ada di Banten yang mesti sahabat edura kunjungi. Wisata ini berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 disekitar CBD. Tempat wisata ini buka setiap harinya, pada hari senin-jum’at dibuka pada jam 11 siang hingga jam 6 sore, sedangkan di hari sabtu dan minggu, tempat ini buka pada jam 8 pagi hingga jam 6 sore. Sahabat edura pasti tidak akan kecewa jika mendatangi tempat ini, karena banyak wahana yang disajikan di ocean park ini, seperti Flaying tower, Paradise for Kiddo, dan masih banyak lagi. Tiket masuk yang ditawarkan pun terbilang murah, jika sobat edura ingin mengunjungi wisata air ini diantara hari senin dan jum’at, tiket yang ditawarkan sebesar Rp. 55.000. Namun jika sobat edura ingin mengunjungi di hari weekend, harga yang ditawarkan menjadi Rp.95.000.

tempat wisata

Taman Wisata Situ Gintung

Taman wisata situ gintung merupakan objek wisata yang terletak  di Desa Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Tema yang ditawarkan di objek wisata ini adalah konsep tempat hiburan yang bernuansa alam yang lokasinya bersebelahan dengan Danau Situ Gintung. Selain wisata air, fasilitas yang ditawarkan lainnya adalah taman asri yang akan menyajikan pemandangan yang asri dan hijau, disini sobat edura akan merasakan dan menikmati udara sejuk dikarenakan dikelilingi oleh tanaman-tanaman yang indah. Selain itu, ditempat ini terdapat outbond untuk sobat edura yang ingin menguji adrenalinnya disini. Setelah berekreasi, sobat edura pasti akan merasa lapar dan haus, sobat edura tidak perlu repot mencari tempat makan diluar objek wisata, karena disini telah disediakan restoran yang dapat sobat edura kunjungi. Untuk harga tiket yang ditawarkan, sobat edura perlu meronggoh dompet sebesar Rp.35.000 dihari senin-jum’at, Rp.45.000 dihari weekend.

tempat wisata

Tanah Tinggal

Wisata tanah tinggal merupakan tempat wisata berikutnya yang tidak boleh sobat edura tinggalkan. Wisata tanah tinggal berada di Jl. Merpati No.32B, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Tanah tinggal berdiri sejak tahun 1985 yang dikelola oleh mantan Menteri Penerangan pada tahun 1968-1973. Kata ‘Tinggal’ sendiri diambil dari nama sebuah desa kelahiran beliau. Selain dikelilingin 1.000 macam jenis pohon yang menjadikan lokasi tersebut sejuk dan asri, fasilitas yang ditawarkan juka berupa area bermain, saung santai, dan masih banyak lagi. Untuk harga tiket yang ditawarkanpun sangatlah murah, yaitu Rp.8.000 untuk hari biasa dan Rp.10.000 untuk hari libur.

tempat wisata

Info Lengkap

Official Website: http://www.pknstan.ac.id/
Email: humas.baak @pknstan.ac.id

Penutup

Sekian Informasi yang dapat admin sampaikan mengenai tempat wisata keren yang ngga boleh sahabat edura lewatin disekitar PKN STAN. Kalian dapat mengajukan pertanyaan kepada Tim Edura Indonesia melalui Instagram kami. Silakan klik tautan disini untuk melakukan tanya jawab atau konsultasi pendidikan. Salam Sukses!!!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close