BeasiswaBeasiswa S1

Beasiswa S1 ke Malaysia (Ancora-Khazanah Scholarship)

Malaysia merupakan salah satu negara pilihan untuk para pemburu beasiswa. Dengan dukungan kuat dari Pemerintah Malaysia dan kualifikasi dari mitra universitas yang terkenal di dunia, arena pendidikan negara ini menjamin siswa dapat menikmati manfaat yang maksimal untuk jalur masa depan karir mereka.

Malaysia sedang bergerak ke tahap berikutnya dalam perkembangan ekonominya dan merupakan salah satu negara di dunia dengan pertumbuhan ekonomi paling cepat. Malaysia mempunyai kemampuan menyediakan program studi yang berorientasi pada karir di institusi-institusi pendidikannya yang lebih tinggi. Sebagian besar institusi pendidikan itu menjalin hubungan kerja sama yang erat dan kuat dengan tempat kerja yang profesional untuk menjamin tersedianya lapangan kerja bagi para lulusannya. Biaya hidup yang rendah di Malaysia merupakan salah satu faktor yang mendorong peningkatan minat para siswa memilih Malaysia sebagai tujuan studi mereka.

Beasiswa Ancora-Khazanah Asia merupakan beasiswa kolaborasi antara Yayasan Ancora dan Yayasan Khazanah untuk mendukung mahasiswa Indonesia untuk belajar di universitas-universitas terkemuka di Malaysia. Beasiswa ini memberikan kesempatan bagi peserta yang memiliki catatan akademis yang baik dan ketelitian dalam kegiatan ekstra kurikuler.

Pembiayaan

  1. Biaya kuliah dan biaya wajib lainnya (sebagaimana yang telah ditentukan oleh masing-masing universitas Malaysia);
  2. Biaya hidup
  3. Tiket pesawat untuk kembali ke tanah air sebanyak satu kali (ekonomi)

Persyaratan

  1. Berusia tidak lebih dari 18 tahun saat pendaftaran
  2. Telah menyelesaikan studi SMA selama 3 tahun atau memperoleh minimal 3As & 1B untuk A-Level atau minimum CGPA 3.50 / 4.00 atau nilai rata-rata ‘A’ atau setara untuk program pra-universitas atau matrikulasi
  3. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  4. Memiliki kepemimpinan yang kuat dan partisipasi aktif dalam kegiatan ekstra-kurikuler, sosial atau sukarela.

Pendaftaran

Deadline : 6 Desember 2018, jam 17.00 WIB

Official Account

Official Website : http://ancorafoundation.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close