Beasiswa

Beasiswa Konferensi AMENDS Stanford University

Hai sahabat Edura semua, pagi ini Admin akan berbagi Beasiswa Konferensi AMENDS Stanford University yang diselenggarakan di Amerika. Beasiswa ini merupakan beasiswa konferensi yang dimana pelamar yang lolos nantinya akan diberangkatkan ke Amerika dan menghadiri konferensi besar antara beberapa negara.

Mari simak pembahasannya berikut ini.

Konferensi AMENDS Stanford University

AMENDS adalah inisiatif mahasiswa di Stanford University yang menyatukan agen perubahan pemuda paling menjanjikan dari seluruh Timur Tengah, Afrika Utara, dan Amerika Serikat untuk belajar dari satu sama lain, terhubung dengan para pemimpin global dan sumber daya, dan berbagi, melalui pembicaraan gaya TED, ide dan pengalaman mereka dengan dunia.

AMENDS memiliki tiga komponen utama: jaringan, pertemuan puncak, dan Pembicaraan AMENDS. Selama KTT, delegasi akan berbagi ide mereka, berkolaborasi dalam inisiatif mereka, dan berinteraksi dengan para pemimpin dunia dalam lokakarya, diskusi panel, dan acara jaringan formal. Konferensi ini akan memuncak dalam Pembicaraan AMENDS, presentasi dari semua delegasi tentang inisiatif, ide, dan pengalaman mereka. Presentasi ini akan dibagikan secara online agar dunia dapat melihatnya.

Lima tahun lalu, protes di seluruh Timur Tengah menginspirasi kami untuk menciptakan ruang bagi agen perubahan pemuda paling menjanjikan dari seluruh Timur Tengah, Afrika Utara, dan Amerika Serikat untuk berkolaborasi dalam pekerjaan mereka, terhubung dengan para pemimpin global dan sumber daya, dan memperkuat suara mereka. Sejak itu, AMENDS telah mengumpulkan lebih dari 120 pemimpin pemuda luar biasa dari delapan belas negara, menjangkau lebih dari 72.000 orang dari seluruh dunia, dan menciptakan hubungan yang akan terus mengubah Amerika Serikat dan Timur Tengah.


Pembiayaan

Berikut ini bentuk beasiswa yang akan diberikan bagi para pelamar yang lolos untuk sampai mengikuti konferensi AMENDS di Amerika.

  1. Biaya penerbangan dari negara asal ke konferensi AMENDS 2019.
  2. Visa
  3. Akomodasi
  4. Konsumsi

Persyaratan

Berikut ini persyaratan untuk para pelamar yang ingin mengikuti konferensi ini, diantaranya :

  1. Berusia 18 – 28 tahun.
  2. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik.
  3. Memiliki ide-ide inovatif dan inisiatif yang baik guna mempengaruhi perubahan positif di dunia.
  4. Memiliki inisiatif untuk mengatasi masalah politik, sosial, atau ekonomi yang berkaitan dengan negara Timur Tengah dengan cara yang inovatif.
  5. Menunjukkan potensi mengenai pemahaman lebih lanjut antara daerah masing-masing dan menunjukkan potensi guna mempengaruhi urusan Amerika-Timur Tengah.

Pendaftaran

Untuk pengajuan lamaran beasiswa ini, kalian diberikan batas waktu sebagai berikut.

Deadline : 15 Desember 2018 pukul 11:59 PST (GMT-8)

Ketentuan Delegasi Lolos

Berikut ini ketentuan bagi para pelamar yang lolos, maka diharuskan untuk :

  1. Menyajikan rekaman antara 6-7 menit tentang inisiatif mereka pada konferensi AMENDS. Di chanel YouTube kami, pembicaraan ini telah dilihat oleh lebih dari 200.000 orang.
  2. Menghadiri lokakarya pengembangan keterampilan tentang berbagai macam topik seperti desain, crowdfunding dan pengembangan kepemimpinan.
  3. Menghadiri makan malam.
  4. Bergabunglah dan jadilah bagian dari AMEND Fellows Networking, sebuah jaringan mandiri yang terdiri dari 160+ alumni. Selama 3 tahun terakhir, setidaknya sebuah konferensi reuni terpisah telah diadakan setiap tahun.

Info Lengkap

Berikut ini info lengkap mengenai Beasiswa Konferensi AMENDS Stanford University di Amerika.

Untuk info lebih lengkap mengenai beasiswa ini, dan juga formulir pendaftarannya. Kalian dapat membacanya di web resmi dari konferensi AMENDS Stanford University. Silakan klik tombol dibawah ini untuk membacanya

Informasi Lengkap Formulir Pendaftaran

Penutup

Sekian Info kali ini mengenai Beasiswa Konferensi AMENDS Stanford University di Amerika. Kalian juga dapat mengajukan pertanyaan kepada Tim Edura Indonesia melalui Instagram kami. Silakan klik tautan disini untuk melakukan tanya jawab atau konsultasi Pendidikan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close