Beasiswa

Beasiswa GSCSY: Beasiswa di Polandia

Beasiswa GSC adalah beasiswa conference di polandia untuk mengikuti Program Global South Climate atau GSC. Ada dua kegiatan yang akan kamu ikuti dalam program Global South Climate ini yaitu UNFCCC’s 24rd Conference of Parties (COP 24) dan The 14th Conference of Youth (COY 14). Sebagai anak muda yang peduli dengan perubahan iklim, kamu mungkin memiliki banyak pengalaman yang bisa kamu bagikan kepada orang lain mengenai isu perubahan iklim. keikutsertaanmu dalam UNFCCC memungkinkan kamu untuk mampu menyampaikan kekhawatiranmu mengenai permasalahan iklim, termasuk dampak perubahan iklim saat ini yang mempengaruhi masyarakat dan mungkin sampai kepada generasi muda di masa yang akan datang. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk dapat memberikan kontribusi dalam proses pengambilan keputusan internasional dan mendorong pembuatan kebijakan ke arah yang lebih baik.

GSCSY 2018 ini akan menyediakan program peningkatan kapasitas untuk semua anak muda yang terpilih di Konferensi ke-24 mengenai Konvensi dan Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim (COP24) . Program peningkatan kapasitas ini mencakup pelatihan online, persiapan dan bimbingan di lapangan. Program ini juga akan dirancang untuk melatih kamu mengenai proses dan negosiasi UNFCCC dan juga untuk mendukung  perencanaan kegiatan kamu selama COP24 untuk memastikan bahwa kamu tidak hanya tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam negosiasi, tetapi juga dapat terlibat secara efektif.

Melalui kegiatan COY14 dan COP24, kamu juga akan bertemu dengan banyak delegasi muda dari negara lain yang memiliki minat dan bekerja di bidang yang. kamu akan memiliki kesempatan untuk terhubung, bertukar pengetahuan, dan membangun jaringan kerjasama dengan delegasi lain. Suara para generasi muda di UNFCCC di sebut sebagai “YOUNGO” – yang merupakan konstituen resmi para pemuda untuk UNFCCC yang terdiri dari berbagai organisasi dan individu di seluruh dunia.

Apakah kamu tertarik? Sebanyak 16 pemuda akan didanai melalui Beasiswa ini. Ayo daftarkan dirimu dan raih kesempatan untuk menjadi delegasi Indonesia di kancah internasional.

Pembiayaan

  1. Transportasi;
  2. Pembuatan Visa;
  3. Akomodasi selama program berlangsung;
  4. Biaya hidup di negara tujuan (Uang makan, transportasi lokal dll)
  5. Asuransi Perjalanan;

Persyaratan

  1. Berusia dibawah 35 tahun pada saat mendaftar;
  2. Berbadan sehat;
  3. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik;
  4. Memiliki Passport;
  5. Bersedia mengikuti seluruh agenda kegiatan;

Pendaftaran

Deadline 27 Oktober 2018
Kegiatan akan berlangsung pada 28 November 2018 s/d 15 Desember 2018
Catatan: Pastikan jika kamu mendaftar tepat waktu dan mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh pihak penyelenggara The Global  South Climate 2018.

Official Account

Official Website          : https://www.youth-climate-scholarships.org/
Official Information dan pendaftaran dapat dibaca disini dan disini

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This
Close