BeasiswaBeasiswa S1

Dr. Goh Keng Swee Scholarship (Beasiswa Full S1 di Singapore)

Hallo sahabat edura. Gimana liburannya nih? semoga menyenangkan ya. Buat sahabat edu yang sedang mencari beasiswa luar negeri khususnya beasiswa di Singapore ada tawaran beasiswa dari Dr. Goh Keng Swee Scholarship. Informasi lebih lanjut yuk simak pemaparan dibawah ini.

Beasiswa Full S1 di Singapore: Dr. Goh Keng Swee Scholarship

Singapore merupakan salah satu negara tujuan studi bagi para pencari beasiswa karena memang banyak program beasiswa yang tersedia di negara ini. Selain beasiswa dari  Orange Tulip Scholarship untuk Kuliah di Belanda bagi Mahasiswa S1 dan S2 dan juga Beasiswa KAIST : Beasiswa S1 ke Korea Selatan.
Asosiasi Perbankan Singapore (ABS) juga menyediakan Dr. Goh Keng Swee Scholarship bagi penduduk 15 negara di Asia Pasifik (terrmasuk Indonesia) yang hendak melanjutkan studi S1. Ada empat universitas terkemuka yang bisa dipilih yakni National University of Singapore (NUS, Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU), serta Singapore University of Technology dan Design (SUTD).

Cakupan Beasiswa:

  • Uang kuliah dan biaya pendidikan wajib lainnya
  • Biaya penerbangan ke dan dari Singapore
  • Tunjangan biaya hidup tahunan
  • Biaya pemondokan
  • Biaya penempatan (satu kali) pada saat pertama tiba di Singapore

Persyaratan Umum:

  • Memenuhi persyaratan untuk mendaftar di perguruan tinggi di atas
  • Memiliki prestasi akademis yang bagus
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan aktif di kegiatan ko-kulikuler
  • Bersedia bekerja di perusahaan Singapore selama 3 tahun setelah kelulusan

Prosedur dan Batas Waktu Pendaftaran:

Pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran (setelah login). Bagi yang belum memiliki akun, diwajibkan membuat akun terlebih dahulu di sini sebelum melanjutkan proses. Pendaftaran beasiswa ini berbeda dengan pendaftaran ke universitas yang dituju. Pelamar harus mendaftar sendiri ke universitas dan program studi yang dipilihnya (dengan batas waktu yang bervariasi). Batas akhir pendaftaran beasiswa tanggal 15 Maret 2019.
Untuk info lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman resminya disini

Penutup

Sekian Info dari kami tentang Beasiswa Full S1 di Singapore: Dr. Goh Keng Swee Scholarship . Untuk konsultasi mengenai pendidikan . Kamu dapat menghubungi kami lewat akun instagram kami ya. Silakan klik disini untuk menghubungi kami lewat instagram.

Jangan lupa juga untuk subscribe newsletter dan mailing list kita untuk dapatkan info update yang akan kami kirim melalui browser notification dan email kamu.

Terima Kasih

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker