BeasiswaBeasiswa S1

Beasiswa Full Emile Boutmy S1 Perancis 2019

Hallo Sobat Edura ! Kembali lagi nih mimin hadirkan info beasiswa yang sangat menarik untuk kalian semua. Kali ini ada  info Beasiswa dari Sciences Po, Perancis . Penasaran? Yuk langsung aja baca artikel dibawah ini. Emile Boutmy S1 Perancis 2019. 

Beasiswa Full Emile Boutmy S1 Perancis 2019

Emile Boutmy Perancis
  • Share
  • Tweet
  • Pin

Beasiswa ini menggunakan nama dari pendiri Sciences Po itu sendiri yang mendirikannya pada tahun 1871. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pelajar internasional yang berasal dari luar lingkup negara-negara Uni Eropa agar bisa menempuh studi .

Target dari beasiswa Emile-Boutmy ini adalah para pelajar internasional yang berniat melanjutkan studi baik itu S1 maupun S2, tersedia beberapa pilihan studi yang bisa diambil di Sciences Po. Law School, Department of Sociology, Department of Political Science, Department of History, dan Department of Economics merupakan fakultas-fakultas dari Sciences Po yang masing-masing menyediakan bidang studi yang berbeda-beda untuk bisa dipilih oleh para pemohon beasiswa ini nantinya.

Cakupan Beasiswa

Fasilitas yang diberikan :

  1. Penghargaan senilai 7.300 euro/tahun selama 3 tahun untuk biaya kuliah program sarjana, termasuk biaya hidup senilai 5.000 euro/tahun
  2. Penghargaan senilai 7.300 euro/tahun selama 3 tahun untuk biaya kuliah program sarjana
  3. Dan Penghargaan senilai 5.000 euro/tahun selama 3 tahun untuk biaya kuliah program sarjana

Beasiswa senilai 19.000 euro diberikan untuk biaya kuliah selama 3 tahun. Jumlah beasiswa yang diberikan akan ditentukan sesuai penilaian pada proses seleksi.

Persyaratan Pendaftar

  • Pertama kali mendaftarkan diri program beasiswa
  • Bukan warga negara Uni Eropa
  • Telah diterima di program sarjana maupun master di Sciences Po

Berkas yang Diperlukan

  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan yang menyatakan kondisi finansial keluarga (misalnya: bukti pembayaran pajak penghasilan, slip gaji, surat cerai, tunjangan, dll)
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Bukti performa akademik: detil hasil ujian yang diperoleh selama 3 tahun di pendidikan menengah atas atau transkrip akademik asli untuk setiap tahun yang ditempuh selama pendidikan tinggi (termasuk masa studi di luar negeri selama pertukaran pelajar). Akademik transkrip harus dalam bahasa aslinya, disertai terjemahan resmi maupun informa dalam bahasa Prancis atau bahasa Inggris

Proses Pendaftaran

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This
Close